Top Movie
47 Ronin (2013) Lihat!

Senin, 06 Mei 2013

Hal yang harus diperhatikan tentang pentingnya suatu PROSES

Saya awali saja dengan Assalamualaikum.Wr.Wb. Saya tidak pandai dalam berkata-kata, maupun membuat kalimat pembukaan yang bagus utuk artikel saya, karena hal tersebut membuat kurang tertarik, karena saya pernah membaca kata "LEWATI SAJA HAL YANG MEMBOSANKAN" menurut saya membuat kata pembukaan pada sebuah artikel, buku, novel, ataupun karya yang berhubungan dengan tulisan, bagi saya itu hal yang membosankan, jadi saya lewati saja hal tersebut dan langsung ke point inti, karena point inti inilah yang di cari banyak orang. Tapi saya membuat kesalahan besar. Bagaimana bisa tidak membuat kalimat pembuka bisa menjadi masalah besar ? berikut adalah filosofi yang membuat saya tersadar,
 


ini adalah fakta.
Saat wanita mengandung, semua temannya
datang,
memegang perut wanita tersebut dan
berkata
"Selamat yaahh..."
Tapi tak satupun yang datang memegang
burung
sang suami yang menghamilinya dan berkata
"Kerja yang bagus kawan..."
Filosofi yang bisa kita ambil dari cerita ini
adalah :
"Kerja keras kadang tak pernah dihargai,
yang paling
penting adalah hasil yang di capai.."
Sehingga seringkali orang tega menghalalkan
segala
cara demi mencapai suatu tujuan. Hasil yang
tercapai
tapi dilakukan dengan cara dan metode yang
salah
tetap akan menghasilkan kesia-siaan.

jadi kita bisa menyimpulkan, bahwa kalimat pembuka merupakan bagian penting dari suatu proses, jadi kita tidak boleh melewatkan hal tersebut dalam suatu artikel atau karya tulis lainnya, adapun satu contoh lagi mengenai GOOGLE, kita mungkin tau siapa penemu GOOGLE, dan sebagian dari kita mungkin tau riwayat hidup dari pencipta GOOGLE, namun tahukah kita seluk beluk dari penciptaan GOOGLE, bagaimana bisa ada GOOGLE, kita tidak bakalan ingin tahu hal tersebut karena itu hal yang membosankan dan tidak terlalu penting bagi kita, kita disibukkan oleh fasilitas yang disediakan GOOGLE namun tidak pernah ingin tahu bagaimana fasilitas tersebut bisa ada.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

twitter

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets