Top Movie
47 Ronin (2013) Lihat!

Sabtu, 23 Februari 2013

ANTARA istrikU, FACEBOOK dan BB...

ANTARA istrikU, FACEBOOK dan BB...

Istriku yg ku sayang...

Aku suamimu, pendamping
hidupmu... bukan BBmu...
bukan juga Facebookmu...
Tapi kenapa ?
Pertama kau buka matamu,
kau sapa BBmu, FBmu...
bukan "Selamat pagi
suamiku..."
Bunyi ping ping, buzz buzz,
krik krik, tingtong
tingtong lebih menarik
perhatianmu dari pada
panggilan sayangku... ?
Biarlah, kamu asyik dgn
FBmu, kamu bawa terus
BBmu... keruang tamu,
ruang makan, dapur,
kamar mandi, garasi,
bahkan diatas tempat
tidur...
Biarlah, kamu terus
menunduk, bahkan
matamu tidak berkedip
meskipun suami dan ibu
mertuamu lewat
didepanmu...

Sampai kapan kamu akan
terjerumus spt ini, istriku
yg tersayang... ?
Cinta segitiga antara
Facebook dan Blackberry
dan suamimu....:p



Doa Balasan seorang istri buat suami nya... :

Suamiku yg ku cintai...

Jangan cemburu dgn
Facebook atau BBku ...
Kau tetap yg terbaik,
mezkiii kadang aku
autizzz... tapi dihatiku
wajahmu tetap manizzz...
Mezkiii kadang aku
narsisss, kau ttp tampak
necissss...
Suamiku kalo nanti ke
surga, BB akan aku
tinggal, hanya kau yg aku
bawa (ssstt jangan Ge-eeR
suamiku, krn di surga ndak
ada sinyal, soooo ngapain
bawa BB)

??ªª:D??ªª:D??ªª:D? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

twitter

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets